Aplikasi QRIS
GET - On The Store
FAQ - QRIS.id
merchant
Bagaimana jika transaksi tidak masuk/gagal ?

Saran kami selalu minta bukti bayar dari user/customer, kemudian upload bukti bayar tsb dengan keterangan pembayaran berhasil/sukses & nota invoice manual/virtual/bukti chat dengan user ke dashboard QRIS.id di menu Request Klaim transaksi sebelah kiri atas maksimal 7 hari setelah transaksi & jika lebih dari 7 hari sudah tidak bisa melakukan klaim transaksi

Daftar sekarang juga menjadi merchant QRIS dan bergabung dengan 15,7 Juta bisnis lainnya yang sudah menggunakan pembayaran QRIS di seluruh indonesia !
Ica InterActive Chat Bot
Icha
InterActive Chatbot Assistant

Terimakasih telah mengunjungi Website QRIS.id

Berikut kami kirimkan beberapa link mengenai QRIS.id :

Link Pendaftaran QRIS disini

FAQ / Tanya Jawab disini

Pengajuan Open API disini

Skema Biaya Transaksi disini

contact whatsapp